Breaking News
Selasa, 02 Januari 2018

Kapolres Majalengka Kukuhkan Ketua Pokja Wartawan Polres Majalengka

MAJALENGKA, HR - Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad,S.Ik,M.Si, secara resmi telah mengukuhkan Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Polres Majalengka, massa bhakti 2018-2020, di Mapolres Majalengka, Selasa (2/1/2018).

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad,S.Ik.M.Si, berharap agar Ketua Pokja Wartawan terpilih, Jaja Sumarja, bisa mengayomi seluruh wartawan yang bertugas di Polres Majalengka.

"Diharapkan ketua terpilih agar dapat membawa wartawan Polres Majalengka, agar lebih baik lagi kedepannya," terang Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan kepada para anggota dan pengurus Pokja wartawan dapat menjalin kerjasama yang baik dengan kepolisian.

"Semoga kita terus merawat kerjasama antara Pokja dan Polres Majalengka. Kritik dan saran serta dorongan yang positif dari teman-teman media dibutuhkan untuk Institusi Polri. Kabarkan berita baik jika memang baik,” pesan Kapolres.

Sementara itu, menurut Jaja Sumarja usai dikukuhkan sebagai Ketua Pokja Polres Majalengka, bahwa dirinya berharap untuk mengutamakan persatuan dan dapat bersama-sama melaksanakan program kerja sebagai wartawan Polres Majalengka.

"Saya berharap kita bersatu bersama-sama, tidak ada perbedaan apakah dia wartawan Media online, media cetak ataupun media elektronik, mari kita bersama-sama bersatu menjalin kemitraan guna menjaga situasi Kamtibmas Kabupaten Majalengka," ucap Jaja.

Selain itu, lanjut Jaja, pihaknya mengapresiasi atas dibangunnya gedung baru Pokja Polres Majalengka, karena hal itu dianggap efektif dalam memperkuat kerjasama kepolisian dengan media massa.

"Kami bersama Pokja Wartawan Polres Majalengka akan terus berupaya mendukung realisasi seluruh program Polri, termasuk memberikan saran dan kritik positif bagi pengembangan kinerja Polres Majalengka," imbuhnya.

Karena dari dahulu hingga saat ini, sambung Jaja, bahwa wartawan Majalengka, khususnya yang bertugas di Polres Majalengka sudah berjalan dengan baik sesuai dengan tupoksinya.

"Semoga kedepannya tim Pokja Polres Majalengka lebih baik semakin solid saling sambung menyambung Informasi kepada rekan bahkan kepada pihak kepolisian," jelasnya.

Pemilihan Demokratis
Jaja Sumarja terpilih menjadi Ketua Pokja Polres Majalengka melalui proses pemilihan pemungutan suara yang diikuti 25 wartawan dari masing-masing perwakilan dari berbagai Media Cetak, TV, Online dan Radio, bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Sabtu (30/12/2017).

Pemilihan yang berlangsung secara demokratis itu awalnya mengusung tiga calon Ketua Pokja Polres Majalengka, yakni Jaja Sumarja, Pepey dan Yesi.

Namun, pada tahapan pemilihan, Jaja Sumarja mendapatkan dukungan sebanyak 20 suara, Pepey sebanyak 3 suara, dan Yesi sebanyak 2 suara. Sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan, secara otomatis terpilih menjadi Ketua Pokja Polres Majalengka periode 2018-2020. lintong situmorang







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.