Breaking News
Selasa, 02 Januari 2018

Malam Tahun Baru, Desa Langensari Gelar Istighosah

GARUT, HR - Sebagai ungkapan rasa syukur atas pemberian rizki dan umur selama 2017 hingga menjelang tahun baru 2018 oleh Yang Maha Kuasa, Minggu (31/12) malam, Desa Langensari Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut menggelar istighosah bersama para warga di aula Desa Langensari Jl. Tegalsari Cipanas Garut, Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kepala Desa Langensari Uus Sudahman, Ketua LPM H. Encep Awaludin Wahab, tokoh masyarakat, puluhan warga Desa Langensari, dan para tokoh ulama diantaranya pemimpin Pondok Pesantren Riyadhul Huda KH. Ana Suryana.

Uus Sudahman mengatakan, kegiatan istighosah ini sengaja digelar sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT dan sesuai dengan himbauan Kapolres Garut tentang perayaan tahun baru 2018 untuk diisi dengan kegiatan positif.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja dan program Kapolres Garut yang baru AKBP Budi Satria Wiguna, S. IK, salah satunya himbauan mengenai perayaan tahun baru tersebut," ujarnya.

Uus menambahkan, dalam kegiatan istighosah ini diikuti oleh puluhan warga dilingkungan Desa Langensari diantaranya warga Kp. Tegallega, Tegalsari, Cipanas, Amerta, Korobokan, Pepabri, Pangkalan, Pasir Domas, GMI, dan Sindangsari.

Dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan ketaqwaan diri kepada Allah SWT, setidaknya, ungkap Uus, para warga terutama generasi penerus sadar akan pentingnya ilmu keagamaan dimana dapat berguna sebagai benteng/pondasi dalam meminimalisir agar tidak terjerumus kepada hal negatif. deni








Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.