Breaking News
Senin, 08 Januari 2018

Mendaftar ke KPU Barito Utara, Petahana Gandeng Sugianto Panala Putra

MUARA TEWEH, HR - H Nadalsyah yang sebelumnya telah lima tahun memimpin Barito Utara, Senin (8/1/2018) mendatangi KPU Muara Teweh untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara untuk periode kedua kalinya dengan menggandeng Sugianto Panala Putra SH sebagai pasangannya.

Foto bersama personil partai pendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara H Nadalsyah dan Sugianto Panala Putra SH.
Sebagai petahana, H Nadalsyah didampingi Sugianto Panala Putra SH mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada KPU Kab Barito Utara yang telah menerima dan memverifikasi serta meneliti berkas pendaftaran dan mudah-mudahan sudah lengkap tak kurang sesuatu apapun.

Ditambahkannya, bahwa pasangan bakal calon H Nadalsyah dan Sugianto Panala Putra didukung 9 partai dari 10 partai di DPRD Barito Utara, yakni Partai Demokrat, PAN, Golkar, PKS, Hanura, Nasdem, PPP, PKB, Gerindra, serta diusung 3 partai non parlemen yakni Perindo, PBB, Partai Karya.

H Nadalsyah saat memberikan sambutan di Kantor KPU Barito Utara.
Pasangan ini merupakan koalisi gemuk sebagai perwujutan antusias partai pendukung. Pasangan ini berharap pada pilkada nanti warga Barito Utara bersedia memberikan pilihannya kembali kepada pasangan tersebut, agar nantinya pembangunan dapat dilanjutkan kemali Di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan Tercinta. mps





Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.