Breaking News
Selasa, 09 Januari 2018

PASTI Deklarasikan Maju di Pilkada Garut

GARUT, HR - Pasangan calon Agus Supriadi dan Hj. Imas Aan Ubudiah (PASTI) yang diusung partai Demokrat serta partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Selasa (09/01), deklarasikan diri dengan maju mendaftarkan diri pada pilkada Bupati/Wakil Bupati Garut periode 2018 - 2023 ke kantor KPUD, Jl. Suherman Garut, Jawa Barat.   

Calon Bupati Garut dari partai Demokrat Agus Supriadi menyampaikan dengan deklarasi ini, saya memantapkan diri untuk maju di pilkada garut tahun 2018 berpasangan dengan Hj. Imas Aan Ubudiah dari partai PKB.

"Hal ini dilakukan tidak lain untuk mengabdikan diri guna memajukan Kabupaten Garut yang kembali bangkit dan berprestasi, mohon doa restu dari semuanya". Ujarnya. 

Cawabup partai PKB Hj. Imas Aan Ubudiah mengatakan, pilihannya mendampingi Agus Supriadi dalam pilkada 2018 karena melihat sosok beliau yang ikhlas dari hati yang paling dalam "bukan ambisi" ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Kabupaten Garut.

Dilihat sekarang ini, kata Hj. Imas, pemerataan pembangunan di Kabupaten Garut tidaklah merata dan berkeadilan, banyak infrastruktur yang rusak terutama dipelosok-pelosok Garut. Menurutnya menjadi seorang Bupati dan Wakil Bupati tidaklah sulit karena mereka digaji dan diberi tunjangan oleh pemerintah tinggal fokus saja kepada implementasi pemerataan pembangunan yang merata dan adil bagi masyarakatnya. Tandasnya. deni 






Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.