Breaking News
Sabtu, 06 Januari 2018

Pembunuh Anis Diduga Oknum TNI Batalyon 644 Walet Sakti Kapuas Hulu

KAPUAS HULU, HR - Akhirnya pembunuh sadis gadis malang yang bernama Anis Fatul Arisa (19), yang mayatnya tergeletak seminggu lalu di pinggir jalan negara dari Putussibau Kalis akhirnya terungkap.

Korban tergeletak di pinggir jalan.
Diduga pelaku yang sempat nyaris tak ketahuan selama sepekan ini merupakan oknum anggota Batalyon Raider Khusus 644 Walet Sakti Putussibau Kapuas Hulu Kalimantan Barat. Demikian disampai Dandim 1206 Kapuas Hulu Letkol Ibnu Subroto di beberapa media, tadi malam.

Terungkapnya kasus tersebut berkat pengembangan penyidikan awal dari Kepolisian berdasarkan hasil pemeriksaan saksi- saksi maupun orang tua korban, serta hasil visum dari labfor Polda Kalimantan Barat.

Oknum yang diduga berinisial "BAP" berpangkat Sertu Infantri, dan baru berkeluarga yang istrinya hamil muda dan menempati kontrakan di Dogom.

Penanganan lebih lanjut, kasus ini ditangani oleh Denpom Sintang, yang beberapa anggotanya sudah tiba di Putussibau untuk melakukan penyelidikan terhadap saksi-saksi maupun orang tua korban.

“Sementara yang diduga tersangka sudah diamankan di markas Pom Batalyon 644, dan akan segera dikirim ke Denpom Sintang pada hari ini,” tutur seorang anggota Denpom Sintang ketika ditemui oleh awak media di kantor Pom Kodim 1206.

Dan apabila terbukti seperti yang telah disangkakan dari hasil pemeriksaan nanti, maka yang bersangkutan sesuai dengan ketentuan hukum akan dipecat dengan tidak hormat dan dipenjarakan. mul







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.