Breaking News
Jumat, 05 Januari 2018

Polres Kapuas Hulu Laksanakan Gelar Pasukan Ops Mantap Praja 2018

KAPUAS HULU, HR – Kepolisian Resort Kapuas Hulu melaksanakan Apel Gelar Pasukan Mantap Praja 2018 dalam rangka persiapan pengamanan Pemilukada serentak Gubernur / Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018 di Halaman Polres Kapuas Hulu, Jumat (5/1/2018).

Kapolres Kapuas Hulu
Apel gelar pasukan yang diselenggarakan diseluruh kesatuan kewilayahan ini, dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana Polri beserta unsur terkait, sebelum diterjunkan kelapangan.

Dengan demikian diharapkan, semua perencanaan yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan optimal, dalam rangka mensukseskan pengalaman pemilukada serentak di tahun 2018.

Kapolres saat gelar pasukan.
Dalam apel gelar pasukan dipimpin lansung Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, yang dihadiri oleh Forkopimda Kab. Kapuas Hulu, Panwaslu, instansi terkait, dan Pasukan terdiri dari Jajaran Perwira Polres Kapuas Hulu, Kodim 1206 Putussibau, Batalyon Raider sus 644 walet Sakti dan Sat Pol PP Kab. Kapuas Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu mengatakan Polres Kapuas Hulu dalam melakukan pengamanan Pilkada serentak ini akan melibatkan dua pertiga kekuatan Polres yang ber jumlah 395 personil dan juga tak lupa sinergitas antara TNI, Polri, Sat Pol PP dan LINMAS serta ada tambahan kekuatan dari Polda Kalimantan Barat dalam melakukan pengaman di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu.

“Kapolres Kapuas Hulu menghimbau kepada Masyarkat Kab. Kapuas Hulu memilihlah sesuai hati nurani dari masyrakat sehingga pelaksanaan pemilukada dapat berjalan sesuai yang dihapkan yaitu aman dan tentram” Jelas Kapolres Kapuas Hulu. mul














Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.