Breaking News
Selasa, 09 Januari 2018

Rakercabsus PDIP Kabupaten Majalengka Tahun 2018: Berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat

MAJALENGKA, HR - Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Majalengka Tahun 2018 digelar di Gedung Islamic Center, Selasa (9/1).

Rapat dihadiri Ketua DPD PDIP Jawa Barat sekaligus calon Gubernur Jawa Barat DR Tb Hasanuddin SE MM dan Ketua DPC PDIP Kabupaten Majalengka yang masih aktif Bupati Majalengka DR H Sutrisno SE MSi.

Hasanuddin dan Sutrisno mengucapkan puji syukur kepada calon Bupati DR H Karna Sobahi M.MPd dan Wakil Bupati Tarsono D Mardiana periode 2018-2023 untuk menyampaikan rekomendasi yang harus diamanatkan. Rektorika sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati diharapkan dilakukan secara gotong-royong, satu sikap, satu tujuan, membangun kekuatan, namun satu tujuan bahu-membahu untuk mendapat simpatik dari masyarakat sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung PDIP untuk memimpin Kabupaten Majalengka lima tahun kedepan.

"Partai sudah mengambil keputusan. Itu amanah, yang patut kita hargai dan perjuangkan," ucap Bupati di depan ribuan pendukung dan simpatisan pasangan Cabup dan Cawabup Majalengka Karna - Tarsono.

"Mari kita dukung Cagub dan Cawagub Jawa Barat pasangan DR Tb Hasanuddin SE MM - DR dan DR Anton Chaliyan M.P.K.N dan Cabup dan Cawabup Majalengka pasangan Karna - Tarsono," ajak Sutrisno.

Surat rekomendasi DPD PDIP oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri merekomendasikan Karna - Tarsono calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka 2018-2023. Surat itu berisikan himbauan agar pasangan tersebut mendaftar ke KPU, mengamankan, menjalankan terpilihnya Karna - Tarsono. Kepada yang tidak mengindahkan ada sanksi, apabila ada kekeliruan akan di musyawarahkan rekomendasi ini disetujui Ketua Umum PDIP.

Hasanuddin mengucapkan bangga kepada Ketua DPC Kabupaten Majalengka DR H Sutrisno SE MSi yang mengatakan demokrasi telah memberi ruang selalu taat, azas dan lurus. Hal itu sesuai perintah Ketua Umum PDIP untuk menjaga marwah pasangan yang direkomendasikan.

"Mari kita laksanakan amanah Ketua Umum demi kepentingan partai, untuk menyatukan persepsi. Sutrisno kader terbaik PDIP sebagai demokrat sejati yang saya banggakan," ujar Tb Hasanuddin SE MM.

"Untuk calon, ini amanah, jangan lupa jati diri, karena dorongan dukungan partai jangan lupa pada rakyat Majalengka untuk berjuang kemenangan kita," tambahnya.

Karna Sobahi mengucapkan puji syukur dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader PDIP atas dukungan dan dorongan untuk menjunjung tinggi nilai dan pengalaman Sutrisno sebagai narasumber yang selama ini bersama beliau memimpin di Kabupaten Majalengka serta berkomitmen membangun Majalengka.

"Bagaimana kita memenangkan pilkada Majalengka periode 2018-2023? Tugas kita bagaimana? Paket Jawa Barat dan Kabupaten Majalengka bisa kita peroleh?" ujar Karna.

Tarsono D Mardiana sebagai calon Wabup mengucapkan terima kasih kepada PDIP untuk mendampingi Karna Sobahi dan mengucapkan rasa bangga kepada Sutrisno yang telah banyak memberi masukan untuk membesarkan PDIP di Kabupaten Majalengka.

"Rebut hati nurani rakyat untuk kemenangan kita dan kemenangan rakyat," ujar Tarsono. lintong situmorang







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.