Breaking News
Rabu, 03 Januari 2018

Tingkatkan Kedisiplinan, Polres Kapuas Hulu Latih Anggota Baris Berbaris

KAPUAS HULU, HR – Untuk meningkatkan kinerja serta disiplin anggota yang sesuai dari Program Kerja Kapolda Kalbar, Polres Kapuas Hulu menerapkan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang dilakukan di lapangan Mapolres Kapuas Hulu, belum lama ini.

“Kami bagi dalam 4 pleton yang terdiri dari pleton 1 staf gabungan yang di pimpin oleh Kabag Sumda Kompol Abdullah, SH. Pleton 2 Pasukan Sabhara dipimpin Kabag Ops Kompol Joko Sarwono. Pleton 3 gabungan Intel, Reskrim, dan Sat Narkoba dipimpin Kabag Ren Kompol Broto Sutopo. Pleton 4 gabungan para Perwira yang dipimpin Kasubbag Dal Ops pembagian pleton agar mempermudah untuk mengawasi kegiatan tersebut,” jelas Kabag Sumda Kompol Abdullah, SH.

“Latihan PBB selalu kami gelar secara rutin setiap hari Rabu untuk meningkatkan kemampuan anggota dalam rangka mengasah ketrampilan masing-masing personil. Dengan PBB rutin ini membentuk disiplin Polri dari sikap tampang yang siap ditampilkan di depan masyarakat dan instansi lain. Dan para perwira juga kami latih dalam baris berbaris,” ucap Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK, MH.

Anggota sedang latihan berbaris
Tujuan latihan ini untuk menguji dan meningkatkan ketrampilan dan kemampuan personel perwira, Bintara apakah mereka masih bisa melakukan baris berbaris dan dengan kegiatan ini pihaknya berharap dapat meningkatkan kemampuan anggota serta meningkatkan disiplin anggota Polres Kapuas Hulu. mul




Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.