Breaking News
Selasa, 02 Januari 2018

Warga Keluhkan Kondisi Jalan Provinsi Rusak Parah

MELAWI, HR - Kondisi jalan poros provinsi, dari Kecamatan Nanga Pinoh menuju Desa Buil yang menghubungkan antara Kabupaten Melawi ke Kota Provinsi Pontianak, mengalami kerusakan yang cukup parah, bahkan sepanjang jalan berlumpur.

"Kondisi jalanannya sangatlah buruk dibandingkan pada tahun yang lalu,” ujar warga.

Karena kondisi jalan tersebut berlumpur tanah kuning, membuat kendaraan roda dua tidak dapat bergerak ketika melintasi jalan yang sangat berlumpur dan licin tersebut.

Hal senada juga dikatakan oleh Abdul, seorang warga setempat, mengeluhkan dengan kondisi jalan tersebut.

“Kami sangat prihatin melihat kondisi jalan ini sama seperti kubangan kerbau, setiap hari kami melewati jalan ini harus berkubang dengan lumpur dan ekstra hati-hati agar tidak terjatuh. Kami sangat berharap kepada Pemerintah untuk secepatnya memperbaiki jalan yang rusak ini,” keluh Abdul.

Warga Desa Tanjung Tengang juga ketika dimintai tanggapannya, Selasa (2/1/2018), oleh awak media HR Online, mengenai kondisi jalan yang rusak tersebut, mengatakan keprihatinannya terhadap kondisi jalan tersebut. Terlebih saat ini sudah memasuki musim penghujan, tentu kondisi jalan provinsi itu akan makin parah.

Warga Desa Tanjung Tengang berharap kepada pengguna jalan agar lebih hati-hati dan bagi kendaraan yang membawa sawit atau kendaraan truk yang membawa barang angkutan lainnya.

“Kalau bisa mengurangi isi muatannya agar jalan yang dilalui tidak semakin parah,” harap warga. abd






Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.